Menginstall Drupal dengan Softaculous

- 22.30
advertise here
advertise here

Menginstall Drupal dengan Softaculous

Ki Drupadi's picture
drupal.gif
Selama ini kita hanya mendengar Fantastico untuk menginstall Script Installerperangkat lunak Website dgn cara yang mudah.
Satu lagi telah muncul menghiasi Web Hosting berbayar Fasilitas Script installer yang memudahkan pengguna untuk menginstall Drupal dengan satu langkah. NamanyaSoftaculous, sangat mudah menggunakannya lebih cepat dan up todate terutama karena Drupal 6.19 sdh terpasang sebagai standar instalasinya.

Bagi anda yang ingin mencoba versi demo menginstall drupal dengan Softaculous ini silakan coba disini.
Saat ini belum banyak Webhosting di Indonesia memiliki fasilitas Softaculous ini. Selain gratis dan memiliki script installer yang lumayan banyak juga up to date sementara Fantastico terkadang script installernya tidak uptodate. Selain itu hanya dengan satu langkah Anda bisa menginstall Aplikasi yang anda kehendaki termasuk Drupal tentunya, lihat gambar instalasinya berikut ini. Sayangnya Script Instalasi Drupal dimasukan dalam paket berbayarnya.
Bagi Anda yang bergerak di dunia Web Hosting Aplikasi ini sepertinya tidak akan merugikan Anda jika terpasang sebagai fasilitas standarnya.
Semoga bermanfaat..
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search