Modul dan Tema yang siap menyambut Drupal 7

- 22.24
advertise here
advertise here

Modul dan Tema yang siap menyambut Drupal 7

admin's picture
dr7.jpg
Belajar dari pengalaman rilis 6.0 yang tidak diikuti kesiapan para developer dan commiter utk menyiapkan Modulnya agar siap ketika dirilis maka pada rilis Drupal 7.0 kali ini sudah jauh-jauh hari para pengembang modul dan tema yang serius diingatkan untuk segera menyiapkannya agar sesegera mungkin untuk rilis versi stabil ketika Drupal 7.0 diluncurkan. Kalau kita perhatikan di situs resminya kita sering menemukan tulisan ini

#D7CX: I pledge that Modul-name will have a full Drupal 7 release on the day that Drupal 7 is released.
Nah 3 hari menjelang rilis drupal tanggal 5 Januari 2011 modul dan tema apasaja yg sudah siap ya..?
Silakan chek dengan kata pemfilteran "#D7CX" ternyata ditemukan modul sejumlah 232 yang berjanji untuk siap rilis pada tanggal Drupal 7 Rilis, sayangnya hal ini tidak diikuti oleh tema-temanya krn hanya21 tema saja yang menyatakan diri siap untuk rilis pd tanggal tersebut tetapi jika difilter menggunakan versi 7x ternyata terdapat 79  tema yang sudah siap. Dan dari 79 ini terdapat 2 Tema yg disumbangkan anak neg-RI siapa lg kl bukan @Danprobo aka @dps.
Mari berpesta Drupal 7 released party... dan dgn karya utk mengembangkan Drupal di Indonesia adalah salah satu pilihan yang terbaik.
Tetap Semangat..!!!
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search