Soft Launching cipta-mobil.com

- 15.25
advertise here
advertise here

Soft Launching cipta-mobil.com

anjjriit's picture
Alhamdulillah, akhirnya bisa softlaunching juga situs terbaru http://www.cipta-mobil.com.
Tema situs : menampilkan informasi mobil-mobil yang dijual di showroom pemilik situs, simulasi kredit untuk calon pembeli mobil, content type untuk membuat penawaran kredit kepada calon pelanggan, data customer, jurnal entri keuangan secara sederhana berikut laporan dcari semua itu.
Module2 yang dipakai standar aja yang ada didaftar situs ini, themes colourise dengan memodifikasi custom.css
Simulasi Kredit saya buat sendiri dengan dengan memanfaatkan AHAH tanpa menyimpan data ke database,
Kesulitan layout karena klasifikasi content kurang, dan sesuai tema diatas banyak content type yang hanya boleh diakses oleh role tertentu, pemilik situs tidak (mungkin belum) mengijinkan adanya pengiklan.
Artikel terkait pada block sebelah kanan seperti pada node ini tidak memaikai views tapi memakai source code yang pernah saya posting di forum situs ini.
Gallery tidak memakai module untuk slideshow hanya memanfaatkan cck dan views dengan ajax dan argument, views tidak memakai grid karena ada block di kanan sehingga jumlah image bisa berubah pada satu baris antara role yang login dan anonymus user (kalau pakai view grid harus ditentukan berapa columnya kan), dan juga tidak memakai table seperti views grid, hanya memanfaatkan css untuk membentuk baris dari field-contentnya.
Mudah2an yang ada yang berbaik hati memberikan komentar untuk perbaikan layout dan yang lainnya. Trims.
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search