Menyembunyikan Node Title

- 08.58
advertise here
advertise here

Menyembunyikan Node Title

anjjriit's picture
Untuk menghilangkan node title biasanya penulis gunakan module Automatic Nodetitles, sangat pas kalau node yang akan kita buat mengandung beberapa filed jadi node title bisa menggunakan kombinasi dari field - field yang digunakan, dengan hadirnya panels 3, penulis ingin mencoba menggunakan, namun sempat bingung dengan title nodenya yang gak bisa dihilangkan, setelah muter-muter di google akhirnya ketemu, ada module baru masih development namun cukup ampuh untuk menyembunyikan panels title.
Nama modulenya Formatted Title; alamat modulenya di http://drupal.org/project/formattedtitle.
Caranya pun sangat mudah tinggal tambahkan dua tanda minus / des (--) di awal dan akhir title dari node yang kita buat. Jadi misalkan node yang akan kita buat titlenya adalah Judul Artikel namun kita ingin menyembunyikan title ini, maka kita tuliskan menjadi --Judul Artikel-- (tambahkan dua tanda -- di awal dan akhir).
Karena masih development maka kalau mau pakai, ambil yang udah di patch disinihttp://drupal.org/files/issues/hide_title_1.zip, update tgl May 31, 2010 - 13:09 kalau Anda melihat artikel ini jauh setelah tanggal tersebut mudah-mudahan sudah ada versi stable nya, selamat mencoba
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search